STORYLINE

Miracle & The Power of BIGBANG

Semua terasa mimpi berawal dari hanya stalker account SNS mereka hingga ada bocoran mau comeback setelah 3 tahun lamanya hibernasi dari dunia musik. Akhirnya terbukti dan bukan sekedar hoax aja. I’m happy to hear that. Dari YGE dan member sendiri pun memberikan pembenaran akan comeback. Di mulai dari TOP yang mulai bergabung di Instagram yang bukan sekedar untuk pribadi tapi juga awalnya khusus untuk promosi Album baru.

Album terbaru mereka bertajuk “MADE”. Yang kemudian akan dirilis dua buah lagu setiap bulannya yang single album tersebut gabungan huruf “M”, “A”, “D”, “E”dan akan menggelar konser tour dunia BIGBANG  [MADE ] WORLD TOUR. Sampai di album “D” berharap BIGBANG and the genk tidak akan promo tour nya ke Indonesia. Secara akan buat gw galau sejadi-jadinya. Karena udah gagal beberapa kali buat nonton mereka. Waktu Bigbang Alive Tour ga bisa nonton, terus GD juga ga bisa, pas terakhir Taeyang kemaren sekaligus katanya mau valentine-an di Jakarta juga ga ga nonton. Dikarenakan berbagai hal yang buat gagal nonton mereka. 😥

Udah berdoa semaksimal mungkin biar ga mereka konser lagi di Indonesia. Eh ternyata kurang kusyuk kali ya doa-nya. Mereka dari pihak YGE, Bingbang cs malah mengumumkan bakal konser ke Jakarta. Bahkan poster dan tanggal sudah dirilis. Perilisannya pun di tengah album made di Album “D”. Alaaaaaaaamak! dalam hati dibuat galau, gundah gulana, ga napsu makan, dll (Lebay). Di buatnya susah tidur aku pun jadi rindu (macem lirik lagu tapi lupa lagu apa) sepanjang hari.

Satu bulan mendekati tanggal konser masih cuman galau mau nonton atau engga. Kalau nonton gimana ya, kalau ga nonton nyesel secara tau mereka bakal lama kalopun balik lagi ke Indonesia udah pada tua haha. Dan entah kenapa baru kali ini rasa pengen nonton konser sebegini besarnya. Biasanya juga paling galau aja. Udah gagal nonton “Katy Perry” soalnya. Entahlah ada magnet apa di dalam album MADE mereka yang buat gw sampe tertarik sedemikian rupa ? Adakah pesan tersembunyi kalau nonton mereka kali ini? Penuh dengan tanya tanya. Hmmm ?

Awalnya galau biasa saja lama-lama aku jadi gila luar biasa, soalnya seminggu sebelum hari H konser. Tetap berdoa, dan berpikir gimana ya bisa atau enggak ya nonton mereka? VIP yang lain mah udah pada ngembar gembor mau nonton dan sudah beli tiket. Nah gw? masih aja semedi di depan laptop dan HP berharap ada “Miracle” dateng menghampiri. Sampai di bilang sama saudara sekamar, “Udah nonton aja sana. Lagian juga suka, tau lagunya. Udah pernah siap tempur juga ngelive kan? Kenapa masih galau? Oh pasti karna uang ? atau apa ? Kalau menurut gw sih ini panggilan alam. Secara lo ga biasanya begini, paling galau pengen nonton konser ini itu tapi ya sekedar galau. Lah kalo ini?”. Kebetulan hari minggu jam setengah 8 dan sekitarnya lah lagi nonton O-Channel acara “TOP KPOP” dan lagi bahas bigbang yang mau konser disini. Dia bilang “Tuh, ada kuis ikutan gih siapa tau menang? Pengen nonton kan? ahahah”. Gw pun ikutan ketawa sambil nyanyi lagu yg mv nya di puter kebetulan lagu Bigbang juga (lupa judulnya apa), terus jawab ” ahaha itumah 1:100 mba kalo pun dapet. Hokinya harus gede ” sambil galau. Berdua ketawa dan obrolan pun the end.

Dua hari menjelang konser lagi sibuk-sibuknya nyekrip eh dapet pencerahan bahwa gw bisa nonton bigbang.HAHAHAHAHHAHAH…. gimana caranya ? Itu rahasia pribadi. 😀

20160114_161622.jpg

Kurang pengorbanan apa coba buat mantengin BIGBANG DOANG malem-malem mau hujan ambil tiket yang jauhnya minta ampun. Lupa dimana itu, kalau ga salah matraman ke sana lagi terus ada Apartemen merah apa ijo tau lupa itu deh pokoknya. Setelah tiket di tangan malemnya langsung telepon saudara di tangerang. Kenapa? Cause, konsernya jauh banget ditengerang. Ini mah bukan MADE TOUR IN JAKARTA namanya haha (abaikan). Di daerah ICE BSD CITY. Nah nelpon buat kabarin kalau aku abis nonton konser mau nginep disana soalnya kalo pulang ga mungkin. Ga ada temen pulang. kesian amat.

Malamnya sebelum tidur ngestalker dulu, Oppadeul udah nyampe sini dengan aman apa belom. Udah dapet kabar mereka mendarat dengan selamat sentosa. Langsung tidur buat perang sama abg-abg besok sambil cari temen baru yang satu seat. Goodnight!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s