DAVICHI · STORYLINE

Davichi

Kali ini mau ngeshare soal musisi yang berpengaruh dalam kehidupan gw. Sepertinya terlihat berlebihan ya? tapi buat ini gw ini berarti. Why? Karena mereka membangkitkan kembali semangat untuk meraih impian. Dan merekalah yang pertama kali membuat jadi suka K-Pop, bukan karena dulu ga suka K-Pop sih hanya dulu lebih suka lagu korea yang berasal dari Soundtrack Drama aja.

Kalau ditanya alasannya apa ? Kalian bisa tahu dari blog gw yang sebelumya http://vsgalu.blogspot.co.id/search/label/MUSIC . Dari situlah kalian akan tahu jawabannya. Untuk Profil dan semua tentang Davichi bisa dicek di https://en.wikipedia.org/wiki/Davichi.

Menurut sebagian orang mungkin asing bahkan ga tau siapa mereka. Wajar saja sih, karena mereka bukan idol yang sangat terkenal. Mereka berbeda dari group idol lainnya yang mengandalkan dance, aksi panggung, bahkan tampilan seperti pada umum.  Davichi lebih menampilkan sisi seni, musik, art dan skill bukan berarti performance di atas stage diabaikan begitu saja ya. Dan kebanyakan lagu mereka lebih disukai orang dewasa terutama untuk couple serta orang yang berumur lebih. Dari isi lagu pun bertemakan tentang pasangan dan rata-rata lagu mellow nan sendu mengharu biru. Dan yang terpenting adalah mereka belum pernah terdengar berita lipsync di acara manapun. Secara suara mereka bagai burung yang bersenandung. Bahkan Yoo Huiyeol sunbaenim pun mengakui itu di acaranya sendiri.

Kabar gembiranya, setelah berkarir dari tahun 2008 sampai tahun 2015 kurang lebih hampir 6 – 7 tahun akhirnya mereka punya fandom resmi yang sudah lama ditunngu. Nama Fans mereka adalah”Davichi Chord”. Beruntunglah semenjak habis kontrak dengan agensi lama kini pindah ke agensi ternama CJ&M Entertiment semua dirubah dari yang belum ada apa-apanya sekarang sudah mulai dikenali orang. YEEAAAH! I’m happy to be Chord. Inilah moment ketika fans segalanya untuk artisnya.

Satu hal yang perlu di garis bawahi yaa, gw kalau ditanya biasnya siapa dong?  Jawabannya adalah ga ada biasnya, karena mereka itu satu dan saling melengkapi, kalau ga ada salah satu rasanya lain seperti ada yang hilang aja. Lee Haeri tanpa Minkyung pun serasa ada yang kurang lengkap begitupula sebaliknya. Terus kalau lagi ngecover jadi siapa dong? Gw kalau ngecover terkadang bisa jadi Haeri atau jadi minkyung tergantung partner.

 

Advertisements

One thought on “Davichi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s