STORYLINE · Tanpa kategori

My K-Shopping Site (KoreaBuys)

Iseng-iseng pas lagi ada waktu luang buat searching and hunting korean cosmestics atau korean skincare, tiba-tiba menemukan sebuah situs iklan di youtube. Pas liat ternyata ada hubungannya sama K-Style  akhirnya aku coba lihat-lihat. Waah… ! aku sempat kaget dan gak percaya kalau harga produknya lebih miring di banding dengan di konter-konter Jakarta yang pernah aku datangi. Alhasil aku penasaran setelah bergalau-galau ria mau beli apa. Ohya! satu hal lagi, di website ini juga disediakan pembayarn via atm/bank lokal Indonesia jadi gak perlu bingung.

Kelebihan lainnya, website ini perhitungan harga-nya sudah dalam bentuk Rupiah (Rp) *lagi-lagi gak perlu repot hitung dari won ke rupiah*, terus kita juga gak perlu yang nama-nya mikirin soal bea cukai. Kita cukup yang namanya pilih barang yang mau dibeli dan langsung transfer deh.. gampangkan??… So buat apa repot dan buang waktu segala supaya bisa bergaya sesuai kebutuhan seperti artis atau K-Pop Idol. Barang-barang yang di jual pun 100% asli (original) Korea. 😀

Yang disayangkan di webiste ini adalah services center-nya yang kurang. Walaupun udah disediakan via Line biar gampang – balasnya lama. Trus kalau via website respon-pun juga sama.

But overall it’s okay for me! Trust me 🙂 Penasaran barang apa aja yang pernah aku order? Yuk dilihat…

Pertama kali yang aku beli adalah Eglips Oil Cut powder Pact. Barang datang pas sekali dua minggu. Aku suka banget sama powder ini, dan termasuk my holy grail. untuk lebih lanjutnya silahkan di cek sendiri di webitenya yaa. 🙂 Waktu itu sempat ketar-ketir takut barangnya gak sampai, karena ya maklum baru pertama kali (korea) beli terus jauh lagi, belum berpengalaman ke korea.Ditambah lagi servicebuat bertanya  sampao mana perjalanan barang tidak ada kabar, di webite gak ada Resi-nya.  haha

Setelah  pengalaman pertama, dan liat banyak review postive pembeli lain. Akhirnya aku beli yang kedua kalinya. dan barang sampai tujuan setelah dua minggu lamanya. Aku beli cushion foundation, Missha M Magic Cushion SPF 50 +/ PA++++  dan liptint TonyMoly Red  *udah lama banget di-idam-idamkan akhirnya tercapai setelah kerja keras nabung* Thank you koreabuys.com :*

20160302_161451

THANK YOU SO MUCH KOREABUYS.COM

Leave a Reply

