BIGBANG · SHOWBIZ

The Secret Message … ” (Is it love ?)”

The Secret Message ? Awalnya aku agak ragu untuk nonton drama ini. Mengisahkan tentang sesuatu yang menurutku membuat merasa sedikit canggung dengan kata ‘cinta’ dalam drama. Pas dilihat-lihat ternyata pemerannya adalah TOP Member Boyband Bigbang sebagai Woo Hyun, yang biasanya ketika jadi seorang aktor sering berperan dalam drama maupun film dengan genre thriller tapi kali ini dia beralih ke genre romance ? Let’s see. Karena drama ini menurutku salah satu cara kerjasama dua negara yaitu Korea dan Jepang. Pemeran wanita-nya Juri Ueno akris asal Jepang sebagai Haruka. Aku pernah lihat kalau tidak salah di drama ‘Nodame cantabile’.

————————————————————————–

Woo- Hyun ( T.O.P ) adalah pria Korea dan Haruka ( Juri Ueno ) adalah wanita Jepang. Mereka hidup yang berbeda , tetapi mereka berdua membawa luka emosional dari cinta pertama mereka . Woo- Hyun belum mendapatkan lebih dari cinta pertamanya , tapi ia masih ingin percaya pada cinta sejati . Haruka adalah seorang wanita ingin jawaban yang berkaitan dengan cinta .

Ah~~ setelah tahu singkatnya aku pikir memang ini sedikit berat buat aku. But, It”s Fine. Karena sebuah kata cinta bukanlah bermakna hanya untuk pasangan saja tapi juga bisa untuk keluarga, sahabat dan orang disekeliling kita..Utungnya drama ini mngendung unsur komedi dan dikemas manis. Jadi, sedikit banyaknya bisa meringankan emosi agar tidak terlalu serius ya. 🙂

“Terkadang ada hal yang yang kita rasakan tanpa harus mengunakan kata-kata. Namun ada juga hal yang ingin kita sampaikan mengunakan sebuah kata. Banyak cara untuk kita bisa mengerti dan memahami . Ada sesuatu di dalam diri seseorang walau hanya berdiam.”

“Pernahkah kamu merasa ada sesuatu untuk di sesali suatu hari ?”

“Cinta adalah semua tentang waktu. Jika ada yang salah antara dua orang atau lebih  dalam menjalani sebuah hubungan namun nasib berkata lain, kita tidak bisa melakukan apapun.”

“Cinta itu sesuatu yang menyenangkan. Tidak akan bertahan lama bahkan selamanya, semuanya sia-sia. Akan ada salah satu diantaranya akan tersakiti.”

“Meski begitu, ketika kamu mencintai seseorang, tidakkah cukup bahagia pada saat itu?. Itu sebabnya orang menyukai segalanya, bukan?”

“Apakah aku tetap menganggap pertemuan ini takdir? Tidak masalahkah ketika hati itu berdebar?”

“Bagaimana kemungkinan bahwa seorang pria dan wanita bertemu dari bermiliar manusia yang ada di dunia ini?”

“Kita berada di ruang dan waktu yang sama.”

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s