STORYLINE

August Story (part 1) – Lucky, Family’s Time, and Madiun

Banyak yang terjadi bulan Agustus 2016 ini. Nama-nya kehidupan pasti ada yang namanya sedih dan bahagia. Semenjak kurang lebih 14 atau 15 tahun lalu sampai detik ini. Tahun, bulan, hari, jam, menit, detik di 2016 merupakan titik terendahku. Apalagi 4 tahun belakangan ini. Aku merasa hidupku terasa amat terangat berat. Bukan sepenuhnya aku mengeluh, namun aku masih bersyukur diberikan waktu untuk bisa bernafas. Walaupun terkadang disisi lain aku terlalu sering melupakan-Mu tapi begitu baiknya Engkau masih mau menerima dan tetap berada di sampingku. Aku lupa akan kewajiban, lupa akan sekelilingku. Bahkan lebih tepatnya aku murka di hadapan-Nya, apalagi saat ini aku merasa sangat marah pada-Mu, meskipun sesungguhnya aku tak berhak dan tak pantas untuk itu. Tetap saja Engkau begitu sayang padaku. Maafkan aku karena melakukan semua ini, aku punya alasan sendiri? Bisakah dimengerti? Aku harap bisa. 😥

Ada saja hari-hari yang kelam ini masih terselip kebahagiaan kecil. Terimakasih.

Berawal dari ke-isengan diwaktu senggang ikut event line Ramadhan yang berhadiahkan dari Merchendise line friends sampai pulsa dengan hanya menuliskan dan mengirimkan kata “LINE” diwaktu event. Aku kira ini hanya tipuan belaka. Ternyata ini benar. Emang gak pernah berharap buat dapetin-nya. Namanya juga iseng aja. Setelah ngikutin dari awal sampe getol pengen dapet Samsung Smartphone tapi gagal (abis takabur sih ya 😀 ) ternyata ada hari keberutunganku, YEEEEEAAAH AKU DAPET LINE FRIEND ~~ SI BROWNY 🙂 mendarat dengan selamat sentosa di rumah sebulan kemudian.

“BROWNY FLUSH DOLL 18 CM LINE FRIEND”

Lagi-lagi aku iseng ikutan “giveaway 0.8 Liter Indonesia” di Instagram yang kebanyakan terdapat barang-barang dari makeup dan skincare Korea. Namanya juga ikutan semacam kuis yang bermodalkan kuota. Udah gitu sering gagal menang, tapi tetap aja ikutan, wong iseng, menguji ke-hoki-an kita. Di suatu hari malah ternyata aku kebagian gratisan-nya. Cuman sayangnya belum sampai rumah. Btw, thankyou Line- jadi pengen koleksi yang lain. 😀

“Dr.BrandNew Hyaluronic Meso Activator Ampoule”

13744224_1774670299470049_1659567471_n

Selain itu aku juga dapat pulsa Rp 10.000 dan Rp 50.000 dari cashtree yang cuma slide lock aja.

————————————————————————————————————————————

End then.. . Aku lanjut lagi ya, kali ini masih tentang kebahagiaan kecil yang selalu Tuhan kasih. Entahlah ada apa dengan bulan Agustus terasa selalu seperti bulan penuh makna padahal yang aku suka sih “Septemeber ceriaaaa…..(sing a song) u know what I mean 🙂 ). Mungkin karena para inspiratorku kebanyakan bulan 8 adalah angka keberuntungan mereka. Tapi sebelum aku curhat tentang mereka mau pamer sedikt yang lainnya.

Weekend pertama di bulan Agustus, ada acara hajatan pernikahan saudara di Jawa. Ah~ ngomonginnya aja udah bahagia banget (lagi). Akhirnya, setelah sekian lama aku bisa refreshing sebentar menghilangkan penat yang ada. Kali ini dari rumah cuman bertiga aja bareng bapak dan ibu, mbak niti sama izul gak bisa ikut, kurang complete padahal. Ditambah lagi sama keluarga bude Ganis.naik kereta, lengkap sudah ke tempat pertama kali aku datengin, ke rumah pak de Untung. Tapi, kata mama udah pernah pas kecil itupun jaman belum SD, aku gak inget. 😀

Jeng…Jeng…. HOREEEEE AKU KE MADIUNNNNNNNNN!!!!! Gak sabar mau makan nasi pecel khas madiun. sambel pecelnya itu looh yang ngangenin… Dari semua sambel pecel yang pernah aku coba selama ini, Sambel Khas Madiun yang paling enak. Menang! Sebenarnya, moment yang paling aku kangenin sih yaa ini, kumpul keluarga besar Suhodo Prayitno. Agak sedih sih karena kurang lengkap, tanpa Mama, pakde Wid, dan pakde Tiar dari Sembilan bersaudara ini. But, I’m still happy and gratefull. Berhubung kalo semua nginep dirumah pakde Untung gak cukup jadi kita nginep di Hotel Setia Budi, Madiun gak jauh dari lokasi Yani’s wedding… Happy wedding ya.. cuman ini yang bisa ke capture, sisa-nya aku gak sempet ambil. Karena lebih mau merasakab moment bahagia yang singkat ini dan juga karena lagi flu, enggak enak badan tapi tetap jalan. Thankyou Madiun. 🙂

myhome_6myhome_3

nasi-pecel-madiun

myhome_2

 

TO BE CONTINED . . .

————————————————————————————————————————————

Leave a Reply

