BEAUTY · TO BE FLAWLESS

[Giveaway : 0.8 Liter Indonesia] PurpleTale Smooth Transition BB Cream SPF50+ PA+++

Awalnya ikutan giveaway ini karena mau cobain via website-nya untuk iseng2 aja. Dan penasaran bakal dapet atau enggak. Lagi-lagi hoki kita yang menentukan 😀 jadi kalau dapat ya syukur kalau enggak ya sudah belum rejeki-nya. Dan baru sempat ngereview. 미안해  ! 😦

Sore selepas dari taman pulang-pulang di tanyain orang rumah “kamu belanja online apa lagi ?” Aku sih bingung, padahal aku udah beberapa minggu ini gak belanja online. Udah gitu paketnya asing naman-nya gak tercantum no telp juga tapi panjang empuk-empuk kayak penghapus papan tulis haha terbungkus rapi.

Penasaran karena takut kiriman paket macam-macam2 apalagi jaman sekarang kan? Aku langsung buka. Cari tahu ini darimana, aku coba ingat pernah ikutan ini atau enggak, ternyata iya pernah (random klik). Daaaaaan….. ternyata aku dapat giveaway lagi dari www.08liter.com Indonesia..  Sebelumnya aku cek dulu via website smartphone untuk memastikannya. 🙂 Alhamdulillah rejeki gak kemana.

———- SEPTEMBER CERIA———

purpletale-smooth-transition-bb-cream-spf50-pa-product-info
Credit : PurpleTale website

 

YESS…..! I got another korean beauty product. PurpleTale Smooth Transition BB Cream SPF50+ PA+++. Sejujurnya bb cream ini aku baru tahu merk dan namanya,  bb cream ini kurang lebih hampir sama dengan bb cream korea pada umumnya. Mengandung bahan whitening agar menyamakn skin tone kita, anti-wrinkle, reduce blemish dab melembabkan selain itu udah ada SPF 50+ PA+++ yang baik agar mencegah paparan sinar matahari.

What? Aku saking senengnya baru sadar kalau ini for men looh. Secara cushion foundation aku juga udah mau abis, lumayan kan buat penggantinya nanti. Tetap aja aku iseng nyoba, awalnya aku cium wanginya, enaaaak bangeeet gentlemen gitu kayak prafum laki-laki tapi gak menyengat malah nagih, haha.

Terus aku coba blend ditangan. Hasilnya oke. gak terlihat putih sekali, sepertinya sih gak flashback, aku coba ambil dengan flash hp-ku.

myhome_3

Terlihat bedakan? Bagian kelilngking hinga batas ke jari tengah masih terlihat warna aslinya, natural tone. Sebelahnya lagi yang terlihat lebih cerah tapi gak terlalu putih walaupun mengandung whitening. Terasa smooth juga ditangan. Bisa dibilang natural shade-lah ya. Yang buat aku seneng (lagi2) wanginya dan gak lengket kayak bb cream atau cushion ku. Lebih ringan dan sedikit banget lengketnya. Cepet ngeblend juga sama kulit. Menurutku kalau tidak di set dengan powder gak masalah, soalnya gak cepet kering dan gak begitu dewy.

Selain itu, aku pernah pakai sekali dimuka hasilnya sama dengan pas pakai di muka kok. Judulnya sih for men, tapi buat cewek juga gak masalah. Kenapa gak masalah? Aku pakai dimuka-ku yang kadang combination, kadang oily, kadang normal dan sedikit sensitif dengan produk baru gak masalah. Gak menimbulkan sebum, gak buat berminyak, pokoknya pas dan yg pasti isinya banyak. Berhubung Ibu tahu aku dapat produk ini dan foundation beliu pecah, dan dicoba fine aja. Aku putuskan untuk Ibu aja. Maklum serumah sekarang ketularan aku pakai pruduct korea (product indonesia juga masih pakai kok):-).

Kekurangan cuman satu, karena bentuknya tube gitu, jari rentan buat keluar banyak produknya, dan kalau gak nutupnya pas ke pencet sedikit bisa bleber kemana-mana … sampe tumpeh-tumpeh hahaha… 😀

Thankyouuuu 08liter Indonesia …

Next Time lagi yaa…

GOOD LUCK & Thankyou ❤ ❤ ❤

 

 

 

Leave a Reply

