SKINCARE · TO BE FLAWLESS

Cultusia Creambath – Addiction

hi..hi..

Happy day !! Ya meskipun belum tentu setiap hari begitu, tapi harus enjoy aja..Sekarang, aku bakalan ngereview atau ngasih pendapat tentang produk rambut yang lagi biasa aku pakai sejauh ini, dan ini merek lokal ya alias buatan dalam negeri tercinta INDONESIA.

Buat kalian yang males creambath di salon, boleh dicoba produk dari CULTUSIA ini :

myhome_9
[ Price : Rp 30,500,- s/d Rp 50,000-]

Klaim produk :

Cream creambath mengandung Ekstrak Strawberry/ Avocado atau variant lainnya, dengan cream yang lembut, menjaga rambut tetap sehat. Membantu menutrisi rambut kering dan kasar .

Cara pemakaian :

Setelah keramas, oleskan CULTUSIA Creambath lalu pijat kulit kepala selama 20 menit. Tutup rambut dengan handuk yang telah direndam air panas atau steam lalu diamkan kira-kira 10-15 menit dan bilas hingga bersih. (Tapi kalau aku dibiarkan begitu saja setelah diikat/dirapikan tanpa handuk yang sudah dihangatkan atau di steam *malas* )

Plus : 

– Affordable (harga tergantung tempat pembelian)
– Isinya banyak
– Bikin rambut lembut
– Wangi
– Bikin rambut lebih bervolume
– Banyak variant dan mengandung ice menthol yang aku suka banget bikin fresh

Min :

Aroma/ wanginya gak tahan lama di rambut. bertahan 1-2 hari aja.

Repurchase?? Yes

FYI, produk ini katanya sudah di rate ***PREMIUM CARE*** dibidangnya untuk produk lokal.
By the way, aku nyoba beli dan pakai ini karena kehabisan creambath cream dan biasaya pake merek lain, waktu itu beli soalnya udah abis dan kantong dompet kurang mendukung, dan sebenarnya udah beribu-ribu tahun penasaran sama produk ini. Eh ternyata, aku malah ketagihan banget, udah mau nyetok yang Strawberry, 2 kali beli dan pakai variant Avocado. Next time mau coba yang rasa Gingseng, Lidah Buaya, Coconut Milk, Cocoa, Soy Milk. 😀😀😀
Advertisements

One thought on “Cultusia Creambath – Addiction

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s