SKINCARE · TO BE FLAWLESS

Finding My Hairmate & Little Secret

Sudah lama tulisan ini ada didraft, akhirnya aku siap berbagi. Btw, maafkan aku ya banyak ngepost, siapa tahu kalian bosan dengan apa yang aku tulis. Kali ini tentang skincare kok. So, siapkan waktu ya…

Pernah gak sih gonta-ganti shampoo atau produk untuk rambut kalian? Aku sampai bosen, capek dan kesel karena harus nyoba ini dan itu tapi belum juga nemu yang pas. Ohya, masalah yang aku hadapi sih mungkin karena aku-nya yang kurang pandai merawat rambut atau entah cara-cara pemakaiannya yang salah kali ya. Sekitar hampir 6 bulan terakhir aku hampir semua produk shampoo dari yang mahalnya minta ampun sampai menguras kantong tetap aja gak ada perubahan. 

Masalahnya, aku punya rambut panjang dan kebanyakan yg aku tahu ato info yg aku dapat rambut panjang itu gampang rontoknya. Entah ini mitos atau fakta aku juga kurang tahu persis? Tapi sejauh ini benat. Dua bulan terakhir ini aku mengalami rambut rontok yang teramat parah, sampai pernah aku hitung bisa mencapai kurang lebih 100 helai rambut per hari-nya. Selain itu, timbul masalah baru waktu coba produk lain, yaitu ketombe… duh, makin setres dong aku. 

Sampai sewaktu-waktu aku browsing tentang ketombe dan rambut rontok di Google, dan menemukan artikel ini klik disini, selain itu banyak artikel atau informasi yang lain menarik silahkan dicek. Sangat membantu sekali.

Nah, galau bertambah waktu mau beli yang warna karena ada dua produk yang mau aku coba, yang orang banyak bilang ini bagus. Aku putuskan beli produk ini sesuai saran dan info yang aku dapat plus yakini. Aku beli CLEAR ICE COOL MENTHOL.

DAAAAN HASILNYAAA AKU SUKA BANGET ! Produk ini akan jadi Holygrail aku sampai detik ini. Thankyou Clear.

Foto diatas aku ambil satu bulan setelah pemakaian. Tanpa perawatan lain. Hanya menggunakan creambath cream seminggu atau dua minggu sekali. Tanpa mengunakan Hair Tonic karena mau melihat perbedaan-nya, berhasil atau tidak. Terlihat hasilnya kan? Berhasil. 😀

“FYI, selain buat ketombe ku hilang, rambut rontok berkurang dan halus, yang terpenting adalah aku jarang sisir rambut, biasanya 2 atau 3 hari sekali itu pun sebelum aku mau keramas. Biar enggak kusut dan rambut tidak rontok banyak di kamar mandi. Yang bikin senengnya lagi, sekarang kamar mandiku bebas rambut rontok setelah mandi. Di kamar ku pun sudah jarang rambut rontok atau patah bertebaran. Selain itu juga gak buat rambutku cepet berminyak, aku biasanya keramas 2 hari sekali, sekarang bisa 3 atau 4 hari sekali kalau enggak sempet atau males. Dan sayangnya, produk ini gak buat bisa menyuburkan rambut atau buat tumbuh rambut baru ya.. 

The last one, aku gak disponsori ya sama pihak CLEAR. Semuanya berdasarkan pengalamanku dan aku beli sendiri produknya. Semoga bermanfaat. See you next time.

3298-1024703-clear_women_ice_cool_menthol_shampoo_422x422

 

Leave a Reply

