SKINCARE · TO BE FLAWLESS

Ovale – Black Tea Powder Mask ( My Acne Spot Scars)

I’m back….

Beberapa hari lalu waktu liat lemari berantakan kok rasa-nya gimana gitu. Gak betah aja. Eh dalam proses ngeberesinnya aku ternyata masih banyak nyimpen masker yang udah lama ke simpen dan belum sempet atau lupa pakai. Akhirnya setelah seharian beberes aku menemukan masker ini, Ovale Facial Mask – Teh Hitam aku pakai sembari istirahat~ ohya, lagi-lagi aku masih tetap suka nyobain produk lokal. 😀

 

Ovale Black Tea Powder Mask

Ovale Powder Mask Black Tea helps to cleanse, keeps skin tightness and helps in removing dead skin cells. Enriched with Black Tea Extract help to treat acne skin. Leave your skin feel fresh, soft and health.

How to use? 
Mix mask powder with water. Apply to clean, dry face and neck, avoiding eyes and lips area. Leave dry for 10-15 minutes. Rinse off with warm water thoroughly.
Ingredients:

Oryza Sativa (Seed) Powder, Corn (Zea Mays) Starch, TalcDiatomaceous Earth, Calcium Sulfate, Sodium Alginate, Tetrasodium pyrophosphate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Maltodextrin, Alcohol Denat, Magnesium Aluminium Silicate, Camellia Sinensis Leaf Powder, Methylparaben, Fragance.

Pros :
– Aroma tehnya bikin refresh
– Mudah larut, tidak menggumpal
– Cepat kering ( aku kurang suka pakai masker lama-lama soalnya suka ketiduran  )
– Waktu dibilas nggak meninggalkan bekas putih
– Kulit wajah jadi segar
– Isinya banyak
– Affordable IDR 4.000 – 8.000 (tergantung beli dimana)
Cons :
– Susah dicarinya
– Buat yang pertama kali pakai sih biasanya ngerasa agak panas waktu maskernya udah kering, mungkin karena nggak cocok jenis mukanya, tapi buat aku sih engga berasa perih atau panas padahal biasanya kalau coba produk baru suka sakit (sensitif)
– Kurang higenis, karena kalau dipakai untuk 2-3 kali tidak ada tutupnya. Beda dengan ovale bedak dingin yang butiran itu double kemasan.

 

 

 FYI : pertama pakai aku suka banget, apalagi pas lagi jerawat gede yang rasanya sakit gitu looh, eh aku ngerasanya langsung kempes gitu. Aku sampai kaget, sempet bilang sodaraku bilang kalau produk ini kece sekali. Dia pun nyobain pas lagi jerawatan juga semuka, ternyata ngempesin jerawat dia juga. Berarti cocok ya…

 

“Dari hasil percoban pertama yang sungguh mengejutkan buat aku. Akhirnya aku putuskan, masker ini buat obat jerawat aja deh ya, seperti powder, dioles dibagian yang berjerawat aja. Karena Alhamdulillah, aku gak jerawatan banyak, mucul kalau lagi malas/ jorok aja, atau lagi datang bulan. Ini akan jadi produk favorit dari ovale.”

 

Berhubung gak sempet foto pas proses pakai masker, sebelum di oles dimuka aku tester ditanganku.

 

Btw, masker ini lucu looh, dari bubuk warna putih setelah dicampur air/air mawar jadi coklat ada butiran hitam (teh hitam mungkin) terus setelah dioleh berubah warna lagi putih kecoklatan.

 

Kino Indonesia Ovale’s Official Accout :

 

See you on my next blog~
XOXO
You can find me on :
Leave a Reply

