MAMAMOO · STORYLINE

[Fallin In Love Again with Another Women (Confession)] – MooMoo

Aku jatuh cinta lagi…

HAHA.. Setelah sekian lama aku masih berkutik atau bahkan dibilang terlalu setia sama mereka sampai detik ini.  Mereka first love aku lah ya. Dan semoga aku tetap loyal not royal yet bareng mereka. Jatuh cinta-nya bukan tentang lawan jenis atau yang ke arah situ loh, tapi jatuh cinta dengan inspirator baru di dunia musik. Btw, siapa sih first love aku ? Ini lah mereka, bagaimana awalnya bisa lihat disini.

Nah, dalam kurun waktu yang lama akhirnya aku bisa di bilang puber kedua alias fallin in love, lagi-lagi juga mirip-mirip cinta pertama-ku, cuman beda-nya membernya lebih banyak aja, gak sebanyak pemain bola sih. So, di-postingan kali ini aku mau buat confession (pengakuan) tentang cinta kedua ku. Jatuh cinta yang kedua kalinya dengan wanita (dibaca : female group vocal).

Well, this is my story about them..

Pertama kali mengenali mereka saat single Mr.애매모호 (Mr.Ambiguous), itu pun karena aku mau lihat model mv-nya, yaitu Jonghyun’s CNBLUE. First impresion tentang mereka adalah unik, have their own style, dan yang pasti berbakat. Cuman belum jatuh cinta sih, baru suka sama lagu-nya. Dan ternyata lagu ini adalah title song di mini album pertama mereka “Hello”. Waah, baru debut aja udah banyak yang jadi cameo di mv-nya dari Jonghyun sampai  Baek Ji-young, Wheesung, Jung Joon-young, Bumkey, K.Will, dan Rhymer of Brand New Music.

Berhubung aku suka sama lagu pertam mereka terdengar rilis mini album kedua dengan title track dan title mini album yang sama “Piano Man”. Dan lagi-lagi aku suka loh. Sampai pada waktu itu masih belum nge-fans secara selama lagu bagus dan nyaman di aku, siapa-pun penyanyi/artis nya aku suka dengerin.

Dan waktu lagi nonton acara musik 유희열의 스케치북 (Yu Huiyeol’s Sketchbook) 2014.09.05, berkat penampilan live mereka, aku mulai bertambah suka sama mereka. Apalagi waktu duet bareng Bumkey nge-cover lagu yang lagi merajalela lagu “All Of Me (John Legend)”. Btw, thank to Yu Huiyeol Sunbaenim acara yang di punya atau bawain membuat artis/idol membuktikan skill mereka, you know what i mean right ?

And then one day finally I really fall in love with them because of that ! Benar-benar jatuh cinta sama mereka karena perfom ini dan juga mulai mengakui diri ini sebagai fans.😂😂😂 Sejujurnya aku udah mau cerita soal ini sejak hari itu tapi apa daya aku sibuk (sok sibuk) jadi belum sempat deh. Meskipun ternyata sudah ada dalam draft.

Di penampilan itu lebih membuat ku begitu spesial karena mereka tidak hanya membawakan lagu mereka sendiri, tapi juga lagu artis lain-nya yang di medley. Seperti Touch My Body (SISTAR), Loser (BIGBANG), Cherry Blossoms (IU), Good Boy (GDYB), Like A Cat (AOA), Mr.Chu (APINK), Up & Down (EXID), Tell Me One More Time (JINUSEAN), her (BLOCK B), Ah Yeah (EXID), Only You (MISS A), Illionaire, Some (SoYou (SISTAR)XJUNGGIGO), Who’s your Mama (JYP), Bang Bang Bang (BIGBANG).

By the way yang bikin aku tambahin nilai plus buat mereka karena mereka langganan di Immortal Song 2.  Begitulah kira-nya kenapa aku akhirnya bisa nambah inspirator. Next time aku bakal buat best of the best MAMAMOO’s song. Stay tune. Asyeeeek !  😂😂

MAMAMOO’S OFFICIAL ACCOUNT  :

YOUTUBEFACEBOOK * TWITTER * INSTAGRAM *RBW

 

 

FYI, aku masih belum bisa membedakan member ya, cuman ngenalin moonByul sama Solar aja. Dan masih kurang tau soal gimana mereka (karakter) karena awalnya interest di musik mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s