SKINCARE · TO BE FLAWLESS

[My Holygrail] Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Hai, hai.. Udah gak kerasa aja sekarang weekend. Happy weekend semuanya..

Hari ini aku berencana memposting dengan berbagi info tentang salah satu holygrail aku dalam merawat wajah. Aku adalah tipe orang yang suka banget maskeran, soalnya tipe muka-ku itu cenderung gampang berkomedo dan jerawatan, ya bisa dibilang jenis kulit normal to combination bahkan cenderung mudah berminyak dan juga sensitif terhadap produk makeup atau skincare yang tidak cocok di aku, kalau aku mengkonsumsi makanan junkfood atau yang tidak sehat, dan terkadang kalau lagi capek jadi jorok, alias malah bersihkan kotoran diwajah.

Sudah lama memang aku menggunakan produk ini. Yups, benar produk skincare yang aku gunakan berasa dari Negeri Gingseng (Korea Selatan). Seperti yg banyak orang bilang produk korea itu bagus dan juga banyak menggunakan bahan alami di dalamnya. Produk yang aku pakai itu “Innisfree Super Volcanis Pore Clay Mask“.

myhome_12

Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask merupakan upgrade-nya Innisfre Jeju Volcanic Pore Clay Mask Hard, yang juga menjadi best seller brand tersebut.

Dari beberapa info yang aku terima, Banyak yang bilang produk inib ahannya diambil asli dari Pulau Jeju (sama dengan motto INNISFREE yang ambil seluruh bahan untuk produknya di Pulau Jeju). Bahan utama yang digunakan adalah volcanic clay, scoria yang sangat jarang ditemukan karena terbuat dari lava mengeras yang khusus diambil di pulau Jeju aja Bebas dari paraben/pengawet,pewarna buatan, mineral oil, dan alkohol.

image-1
Credit : http://www.innisfreeworld.com

Innisfree Super Volcanic Clay Mask ini diklaim bermanfaat untuk megecilkan pori-pori, mengurangi kadar minyak pada wajah, mengeksofoliasi sel-sel kulit mati, membersihkan wajah secara mendalam, dan memberikan sensasi dingin pada wajah. Dan yang terpenting buat aku adalah dia mudah dan cepat mengurangi bahkan menghilangkan sebum atau komedo di wajahku ini.

Kemasan :

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini dikemas dalam kemasan pot berbahan dasar kaca. Saat membuka tutupnya, akan ada tutup plastik yang menghalangi agar masker tidak langsung bersentuhan dengan tutup kemasan.

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini tersedia dalam dua kemasan, yaitu pot dan tube. Dan sekarang sudah ada versi travel (mini size) yang mudah untuk dibawa kemanapun. Ada juga yang versi terkecil seperti capsule. (silahkan di google untuk info produk ini)

Tekstur : 

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini bertekstur sedikit kental, berwarna putih keabu-abuan. Walaupun sedikit kental, tetapi masker ini mudah banget dioleskan di wajah.

Cara pakai :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu
  • Oleskan masker ke seluruh wajah
  • Tunggu sekitar 10-15 menit sampai masker mengering
  • Bilas dengan air hangat

First impresion, aku pertama pakai rasanya sih sama saja dengan menggunakan masker biasanya. Hanya saja yang aku suka ada cooling effect yang buat aku nyaman banget pakainya, yang buat aku ngerasa produk ini mulai bekerja mengeluarkan sebum dan kotoran di wajahku, selain itu juga membuat pori-pori bersih terasa kecil tersamarkan setelah penggunaan. Dan di wajahku tidak ada bad effect (reaksi seperti alergi/ tanda gak cocok) justru aku malah jatuh cinta banget sama produk ini. Menurutku dia bekerja tepat diwajahku. I love it so much ! 💕

Where Can I buy ? Aku beli di online shop terpercaya. Atau kalau mau bisa beli di website Innisfree disini

Price : Rp 165.000,- hingga Rp 200.000,-  isi 100 ml (tergantung dimana belinya)

Pros :

  • Harga cukup terjangkau untuk isi 100 ml
  • Isinya banyak. Bisa berulang kali penggunaan
  • Membantu mengontrol kadar minyak, sebum, dan mengangkat kotoran pada wajah
  • Membersihkan pori-pori wajah hingga ke dalam
  • Membuat kulit menjadi lebih bersih, kencang dan lembut

Cons : Produk ini kurang higenis, karena dalam kemasan tidak ada spatula untuk mengaplikasikannya.

Innisfree’s Official Accout :
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s