SKINCARE · TO BE FLAWLESS

[My Holygrail] SKINFOOD Black Sugar Mask Wash Off

Selamat sore, di hari minggu yang sedari kemarin sudah mulai adanya bunyi-bunyi petir pertanda akan hujan, langit pun murung sehingga mendung. Akankah lebih nikmat jika kalian tidak hanya berdiam diri saja? Tak perlu keluar rumah, cukup dengan meluangkan waktu untuk melakukan hal postif. Jadi lagi dan lagi aku masih aku saja terlihat memenuhi timeline kalian, dengan tulisan-tulisanku ini.

Jangan selalu berfikir jika seseorang terlihat terlalu sering menggunakan media social dia tidak memiliki kesibukan, mencari perhatian, ataupun hal lainnya. Sebaliknya, mungkin mereka memang sedang mencuri-curi waktu agar bisa melakukan aktifitas yg menjadi hobinya ketika sedang punya kesempatan.

Kali ini aku mau berbagi pendapat mengenai skicare yang biasa aku gunakan. Sesuai title diatas mungkin kalian sudah tahu apa itu. YA, benar (lagi) skincare ku kali ini berasal dari Korea Selatan. Produk kali ini diproduksi oleh SKINFOOD since 1957 (aku belum lahir *abaikan*)

myhome_20

Black Sugar Mask ini menggunakan bahan-bahan alami yang baik untuk ‘dimakan’ oleh kulit. Black sugar memiliki bahan utama yang kaya mineral dan vitamin yang baik bagi kulit. black sugar mask ini memiliki dua fungsi utama selain berfungsi untuk digunakan sebagai masker dapat digunakan juga sebagai scrub wajah. Ketika wajahku mulai kusam butuh untuk di exfoliate.

Exfoliation adalah pengelupasan kulit dengan menggunakan scrub yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat kulit dan menyebabkan munculnya jerawat, memperlancar aliran darah di wajah yang secara otomatis mencerahkan kulit, serta membuka pori-pori agar produk kecantikan lain yang gunakan seperti moisturizer, sleeping pack dan serum wajah dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit wajah dan terasa hasilnya.

INGREDIENTS 
Sucrose, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Clycerin, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Macademia Ternifolia Seed Oil, Lanolin, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Ethylhexanoate, Stearalkonium Hectorite, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Sorbitan Laurate, Butylparaben, BHT, Caramel, Parfum.

HOW TO USE 
After washing, apply desired amount onto face, avoiding eye and mouth areas. Mix the black sugar mask with water or oil to reduce skin irritations, and massage your skin with it. Wait 10-15 minutes, and then wash off with lukewarm water. Recommended to use it once a week. Setelah wajah dibersihkan, usapkan masker keseluruh wajah hindari area mata dan mulut. Campur black sugar mask tersebut dengan air atau minyak jika mempunyai masalah iritasi kulit, pijat perlahan. Tunggu hinga 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Baik digunakanseminggu sekali.

THE SCENT AND TEXTURE 
Produk ini tidak didalamnya gak ada spatula tapi aku saranin kalau tidak punya spatula bisa gunakan tangan yang sudah bersih agar tetap higenis. Baunya sangat manis dan itu memang sperti Black Sugar (Gula Merah). Teksturnya berbentuk butir gula terasa seperti scrub kasar. Jika Anda tidak mencampur ini dengan air atau face oil rasanya sangat kasar. Oleh karena itu pastikan untuk mencampurnya dan pijat pada wajah sehingga gula mencair sedikit sebelum digunakan pada kulit.

e

FINAL THOUGHTS & FINAL RESULTS 
This affordable mask (around USD$8) exfoliates the skin very well and because of this, you will feel a baby soft, smooth skin afterwards. Ini membantu untuk menghilangkan kulit yang flakey juga. Efek brightening terlihat setelah membilasnya, namun perlu diingat bahwa efek bersifat sementara.Aku senang bahwa ia tidak merasa kering atau berminyak setelah itu. The texture can be a hit or miss for some. Anda harus mencampurnya dengan air atau face untuk membuat butir gula mencair, jika tidak maka akan terasa sangat kasar. Selain itu, itu disayangkan bahwa kemasan tidak higienis, tidak memiliki spatula atau sendok atau alat lainnya.

Kalau kalian mencari masker untuk exfoliate, yang menghilangkan flake di gak ada masalah dengan tekstur gula yang sedikit kasar ini, produk ini akan cocok.Tapi kalau kulit kalian sensitif dengan butiran black mask ini aku rasa kalian kurang cocok, kecuali jika tetap mau pakai bisa di campur denganair atau face oil seperti yang aku bilang sebelumnya ya.

WHERE TO BUY?  Aku beli di online shop yang biasanya. Atau kalian bisa beli di counter Skinfood yang menjual produk ini. Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di website atau SNS resminya.

Image 17.png
Credit : http://www.theskinfood.com

Semoga bermanfaat ya buat kalian yang lagi cari exfoliator atau scrub untuk wajah kalian.

SKINFOOD’s Official Accout :
Advertisements

2 thoughts on “[My Holygrail] SKINFOOD Black Sugar Mask Wash Off

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s