K-POP

[K-POP tag] boyband or boygroup & girlband ft @Ladydelulu @potatotie

Kali ini aku buat lagi tentang K-Pop atas ide temanku karena dia bilang menarik semenjak aku buat K-POP Tag sebelumnya. Dan di blog aku saat ini berkolaborasi bareng mbak della dan mbak Utie. lets see..

Who’s most liked member boyband or boy group of them ?

BIGBANG

Della : Taeyang

Me : GD he’s so genius to be leader n trendsetter and TOP cause he’s so handsome haha

Utie :Taeyang

CNBLUE

Della : Jung Yong Hwa

Me : Jung Yong Hwa so perfect for me cause he can’t cook fried egg lol 

Utie :Lee Jung Shin

BEAST

Della : Jun Dujun

Me : Dujun he can play football n dia kalau lagi mukbang bikin ngiler

SUPER JUNIOR

Della : Donghae

Me : Shindong, first one I know about Suju kalau disuruh waktu SMA pilih dulu karna dia chubby

2PM

Della : Taecyeon

Me : hmmmm maybe taecyeon he’s fan service so good

Utie :Junho

GOT7

Della : Park Jin Young

Me : JB karakter vocal waktu di drama dreamhigh

Utie :BamBam

BTS

Della : Jungkook

Me : teracuni oleh ka dian dan juga karena dia fanboy BIGBANG yg buat lagu IF YOU lebih baik dari aslinya peace VIP

Utie : JUNGKOOK 💞 = no specific reason. I JUST FELL FOR HIM 😻

EXO

Della : Sehun

Me : Chanyeol berkat roommate

Utie : Xiumin

INFINITE

Me : Hoya, so cute and I think L cute too n so pretty

Utie : Woohyun

Berhubung dari 20 artis or Idol hanya ini yang mba della  dan mbak Utie jawab so aku juga ya, btw kok kita sehati sih mbak hampir semua jawabannya sama. Toss dulu lah kita. Jeon Jungkook menyatukan kitalah ya 😂😂😂

Ohya sebenarnya juga ada versi girlband or girl group berhubung mbak della gak ada yang special jadi aku putuskan gak dibuat ya..

Versi perempuan aku bareng mbak Utie ya disini bilang “Aku ga ngestan gg manapun, tapi suka Eun Ji Apink sama Hyeri Girls Day. Udh itu aja 😆. Dan kalau aku untuk A-Pink juga suka Eunji dan dari Girl’s Day suka Sojin.

Memang sangat singkat ya soalnya aku juga menyesuaikan jawaban mereka.  Thank you so much for your time oennis.. 💞 Next kita buat lagi ya…

I hope ur like this guys~

Look on their Instagram Account :

Mbak Utie * Mbak Della

image-20

Leave a Reply

