SHOWBIZ

On The Way to The Airport (공항 가는 길)

공항 가는 길 menurutku drama mengenai cinta yang datang terlambat. Atau biasa kita sebut ‘Jodoh memang ditangan Tuhan’, kita gak akan pernah tahu sesungguhnya waktu yang tepat untuk kita. Maka bisa kapan saja, dimana saja dan siapa saja, tak terkecuali Choi Soo A (Kim Ha Neul) dan Seo Do Woo (Lee Sang Yoon). Padahal keduanya sudah menikah dan masing-masing berkeluarga. Namun siapa sangka Cinta mereka datang tiba-tiba tanpa di sangka pertemuan mereka di salah satu Airport.

Aku sih nonton ini awalnya karena pengen lihat Kim Ha Neul, soalnya setelah beberapa tahun setelah menikah dia baru comeback sekarang. Itu aja sih pertamanya, trus nonton episode pertama, wah ternyata aku interest loh. Banyak adegan-adegan bikin aku warm heart dan juga chemistry keduanya itu bikin waaaaaaah.. Banyak hal-hal kecil yang positif bisa kita ambil. Walaupun memang ada beberapa hal yang kurang logis, tapi ya skip saja, namanya juga Drama.

Sebenarnya sih aku merasa inilah awal dari adanya dugaan Perselingkuhan. Tapi aku lebih fokus terhadap chemistry kedua tokoh sih. Tanpa harus mengeluarkan sepatah katapun, hanya dengan melihat hati dan tatapan mata pesan bisa tersampaikan. Terlihat klise sih emang, tapi begitu adanya kok.

This slideshow requires JavaScript.

Menurutku drama ini, built up story-nya itu keren, trus banyak scene-scene buat aku tersentuh sejauh episode minggu ini. Untuk ke depannya aku belum tahu, dan berharap sih tetap bagus. Trus pembawaan emosi kedua tokoh itu buat aku terhanyut ke dalamnya, seakan-akan kita yang ada disitu (lebay bolehlah ya). Lebih tepatnya kalau nonton pas scene-nya Soo A sama Do Woo gimana gitu, ekspresi dan pembawaan emosi mereka juga pas.

This slideshow requires JavaScript.

Kira-kira yang lain ada yang nonton gak ya ? Secara jam tayang mereka berbarengan dengan drama yang lain  ada Seo In Guk, Gong Hyo Jin, kalau enggak salah sih ya. Nah sekarang tergantung selera. Ini salah satu yang aku tunggu juga.

H.A.P.P.Y WEEKEND

image-20

Leave a Reply

