SHOWBIZ

Watch Ongoing K-Drama 2016

  1.  Moon Lovers – Scarlet  Heart Ryeo : Nonton karena ramai diperbincangkan akibat cast-nya dari yang beneran aktris atau aktor sampai K-POP Idol dan model. Eh pas searchig ternyata aku pernah liat versi China-nya cuman gak sampai abis hanya episode awal saja. Dan karena pemain korea-nya menggugah selera nonton deh. eh ternyata bagus cerita. Eh sejujurnya nonton dikarenakan ada Hong Jong Hyun sih. Kalau kayak IU, Kang Ha Neul, Jisoo dll sih ya buat cuci mata aja 😀 dan juga ternyata ost-nya boleh juga (apalagi ada Davichi).scarlet-heart-ryeo-korean-drama
  2. Fantastic : Aku udah pernah kasih alasan nontonnya disini. 🙂poster-fantastic-2016-drama-korea-terbaru
  3. Jealousy Incarnate : Iseng karena dari dulu drama yang dimainkan Gong Hyo Jin, eh ternyata kocak, lanjut deh sampai sekarang.poster-jealousy-incarnate-2016-drama-korea-terbaru
  4. On The Way to The Airport : Aku baru aja posting soal drama ini klik-klikon-the-way-to-the-airport-gonghang-ganeun-gilon-the-way-to-the-airport
  5. Shopping King Louie : Mau lihat Seo In Guk, udah lama aku gak lihat di drama. Lumayan juga dramanya. shopping-king-louie-official-posters-korean-dramas-39899080-500-372
  6. The K2 : di group chatting pada heboh sama Ji Chang Wook dan juga Yoona. Jadi nonton kalau lagi bosen jadi nonton deh (lagi dan lagi).

poster_the_k2_2016_drama_korea_terbaru-600x330

Ini pilihanku, mana pilihan mu ? 😜

H.A.P.P.Y WEEKEND

image-20

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s