SKINCARE · TO BE FLAWLESS

[SKINCARE] (Giveaway from 0.8Liter Indonesia) – DR. BRANDNEW HYALURONIC MESO ACTIVATOR AMPOULE by SEVEN LAB

Hari ini aku akhirnya ada kesempatan lanjutin review tentang bagian dari skincare yang lagi dan lagi aku bisa beruntung untuk mencoba produk baru. Sebelum aku memulai review ku, aku akan memperkenalkan tentang brand tersebut, karena aku yakin banyak yang masih asing, termasuk aku.

Dr.Brand New Skin is clinic & Aesthetic based in South Korea. Founder Dr. Yoon Seong Eun. Jika kamu mengunjungi website mereka, kamu akan sedikit banyaknya tahu tentang misi Dr. Yoon sesuai jaman saat ini dan juga Celebrity Beauty. This is one of teh best ampoule you can find and formulated  in South Korea.

0101

2.jpg

Apakah kalian pernah mencoba atau menggunkan Ampoule sebelumnya ?: Ini adalah kali pertama aku mencoba dan memilkinya. Aku sangat excited saat menerima paket dari 0.8L Indonesia. Yas! harap maklum ya karena baru pertama kali punya ampoule, dan aku merasa honoured bisa beruntung dan menjadi bagian dari 30 editor yang terpilih untuk mencoba produk ini.

3

4

An ampoule in Korean skincare routine means a super-concentrated formula highly packed with active ingredients. Basically it’s a super-charged booster for your skin. Because of the super-concentrated formula an ampoule is not supposed to be used daily or very often. It is supposed to be used  sparingly, every other day, or whenever your skin needs something extra.

Sudah sejak lama aku mencari Ampoule namun belum bisa mendapatkannya karena banyak faktor. Dan sungguh bersyukur bisa mendapatkannya. Karena tanpa ini serum yang aku gunakan tidak sepenuhnya bekerja. Butuh proses lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Biasanya sih aku pakai ini sehari sekali saja (irit karna punya satu-satunya) mungkin kalau sehari dua kali bisa mendapatkan hasil yang sedikit lebih cepat. But, aku pakai sehari sekali aja udah oke banget. Aku sudah menggunakan produk ini kurang lebih selama 2-3 minggu lamanya. Aku pakai setelah double cleansing dan menggunkan toner, lalu sebelum menggunkan serum dan lainnya.

Bisa dikatakan menurut pendapatku Ampoule merupakan booster produk ya. Jadi serum atau produk skincare lainnya bisa bekerja lebih cepat dan baik di wajah kita.

I’ve been using this ampoule since it arrived for 2-3 weeks from 08 Liter Indonesia, and my skin has been better ever since. It was dull, lackluster, irritated with blemishes and breakouts, but ever since I added this ampoule into my usual skincare routine my skin has been calmed down and seems to be back to its normal condition. I noticed the difference from my second day using this ampoule. My breakout seems to calmed down, my blemishes started to fade, and my combination skin seems to be balanced. I seriously love this ampoule. And Hyaluronic is always my favorite ingredient too in terms of skincare treatment. 🙂

Sepengetahuan aku produk ini mengandung asam Hyaluronic yang besar untuk mempertahankan kelembaban di kulit kita serta berpotensi beasr untuk anti-penuaan perawatan kulit. Seperti yang kita mungkin sudah tahu, tubuh kita memproduksi Hyaluronic pada itu sendiri, tetapi kemampuan kita untuk memproduksinya akan menurun sehubungan dengan usia yang berarti kulit kita akan menjadi kering apalagi jika usia kita bertambah yang akan menghasilkan garis-garis halus, keriput, dan kendur. Jadi kita bisa melihat mengapa kita perlu Hyaluronic seusia aku, apalagi kalau digunkan sejak dini kita tidak akan mengalamin gejala penuaan. But I’m late. 😦

Selain asam Hyaluronic, Ampoule ini juga mengandung DNA Sodium diekstraksi dari salmon, EGF, dan ekstrak Collagen. Semua bahan-bahan yang terkandung membantu mengembalikan elastisitas kulit, kecerahan, kelembaban, dan juga membantu dengan pori-pori dan kerutan.

The texture is a clear gel-like with a slightly runny consistency. It’s not sticky, doesn’t have any scent, and absorbs quickly without leaving any residue. It also helps the absorption of the next products I apply after the ampoule. So adding this ampoule does not mean that you will add more time to your already-long skincare routine, because it literally does not take any time at all. It sinks so fast you won’t even noticed it. So it generally would not add extra time on your already-long routine.

Keuntungan lain yang aku dapat dari produk ini, makeup yang aku gunakan menjadi tahan lama, skin more hydrated, mengontrol sebum dan membuat mukaku less oily, pori-pori tersamarkan (mulai mengecil). Membuat wajahku menjadi lebih cerah, elastis, dan halus. Bahkan saat digunakan seperti tidak memakai apa-apa, terasa seperti air saja cepat sekali meresap ke kulit.

Dari segi packainging aku sih suka-suka aja. Menurutku elegan, travel friendly juga kok karena hanya 30 ml. Untuk harga aku rasa mungkin Affordable ya karena kebanyakan produk korea kan begitu (Aku gak tahu pasti karena ini free alias gratis). 😀 Aku kasih rate 4/5.

By the way, terima kasih sekali lagi untuk 0.8 Liter Indonesia untuk memberikan aku kehormatan dan kesempatan bisa mencoba produk barunya. Sangat membantu aku dan bermanfaat sekali. Next time semoga bisa coba produk lainnya. Good Luck and again Thankyou very much. 😘💕

0.8 Liter Indonesia’s Official Account :

Website ❤️ Instagram ❤️ Facebook

Dr. Brand New By SEVEN LAB’s Official Account :

Website ❤️ Instagram 

image-20

Leave a Reply

