SHOWBIZ

Serial TV Barat Terpilih

#SUPERNATURAL

supernatural_by_fusions2

Awalnya sih aku hanya tertarik nonton Sepernatural karena ada Jared Padalecki eh gak taunya suka juga sama ceritanya. Serial ini muncul pertama kali pada tanggal September 2005 dan mengisahkan petualangan penuh misteri kakak beradik Sam dan Dean Winchester sebagai ‘hunter’ atau pemburu hantu yang mengelilingi Amerika untuk mengungkap kejadian supranatural. Sepanjang seri kamu akan merasakan nuansa horror yang sangat kental dan menemui berbagai mahluk mistis seperti setan, iblis dan malaikat. Kisahnya semakin menarik setelah orang tua Sam dan Dean meninggal dan setelah mereka menemukan “The Colt” sebuah pistol legendaris yang dapat membunuh mahluk gaib apapun. Sejauh mata memandang aku hanya bisa selesai kalau tidak salah sih ya season 8. Aku belum sanggup lanjutin lagi padahal sekarang udah mau masuk season 12 loh.

#SHERLOCK

hwcu9y

Ketenaran serial Sherlock ini bisa dibilang setenar tokoh ikonik yang dikisahkan didalamnya, tak sulit bagi serial ini untuk menarik perhatian para pecinta film. Meski mengambil set di abad ke-21 tak sedikitpun mengurangi animo pecinta film crime drama untuk mengikuti jalan ceritanya. Bahkan menurut rumor yang beredar serial Sherlock ini lebih bagus ketimbang versi layar lebarnya, diperankan oleh aktor senior sekelas Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes dan partner setianya Dr. Watson yang diperankan Martin Freeman seakan menambah daya magis serial ini dalam memecahkan kasus-kasus kriminal yang terjadi.

Sepertinya aku bakal re-watching lagi deh ya nanti. Jadi galau nambah draft karena kepengen ikutan Challenge  30 days of Sherlock itu pun karena senang baca blognya mbak @IrfaLatifah. Dan seneng juga karena menemukan teman baru yang sama2 suka Om Ben. 😂  Duh semoga sempat ya buatnya, soalnya udah mau season 4 juga.

#THEVAMPIREDIARIES

maxresdefault

Tampaknya tak ada penikmat serial TV yang tak tahu drama yang satu ini. tayangan serial TV paling populer di AS ini selalu ditunggu setiap musimnya. Alur cerita berjalan begitu cepat dan terjaga ritmenya. Banyak hal yang tak terduga terjadi di serial ini. Sebut saja, Ellena hanya perlu “beberapa episode” di musim pertama untuk mengetahui siapa Stefan dan Damon (Berbeda dengan Smallville yang butuh waktu “bermusim-musim” bagi Lana Lang untuk mengungkap siapa Clark Cent). Kisah TVD semakin menarik dengan kehadiran Klaus, vampir original, dan para Hybrid.

Sebenarnya nonton TVD terkadang membuat aku bosen sih soalnya alurnya suka dibuat lelet alias muter-muter. Tapi ya aku tetap menikmati. Apalagi aku emang udah cinta banget sama Ian Somerhalder. Selain karakter Damon yang sungguh bikin aku gemes, ternyata sekilas info yang aku tahu dia adalah penyayang binatang sampai-sampai punya foundation tentang untuk perlindungan hewan, itulah nilai plusnya. Btw aku masih mentok di Season 5 atau 6 ya lupa. Sekarang udah sampai episode 8. Alamat tambah banyak PR nya. Hihi

#GOSSIPGIRL

gossip_girl_poster15

Siapapun pasti suka dengan serial yang satu ini. Ya, Gossip Girl dari semua tv series hanya ini satu-satunya selesai aku tonton karena jadi bahan topik panas saat di SMA. Cerita ini cukup mengibur dan kita tidak sabar menunggu episode selanjutnya. But you know what? Gossip Girl cuma sampai season 6. Bagi penggemar Serena dan Blair pasti kecewa berat. Tahun demi Tahun dilewati dengan cerita yang tiada habisnya, tentunya dari circle mereka. Bagaimana hubungan Chuck dan Blair yang saling tarik menarik. Bagaimana hubungan Serena, Dan, Nate yang terlibat cinta segitiga. Dan bagaimana Georgina selalu datang memberi bumbu yang tiada habisnya.

Serial ini mengantarkan kita pada kisah para remaja elite di Manhattan, New York. yah para Upper East Siders Dengan bumbu drama dan pada awalnya Queen B adalah peran yang menjengkelkan tapi setalah beberapa tahun kita sadar bahwa B adalah seseorang yang kesepian tapi juga penyayang. Serena tetaplah menjadi Serena yang lovable, charming dan selalu disisi B apapun yang terjadi. Thats friendship, right?

Sebenarnya sih masih banyak lagi serial tv barat yang aku tonton High School Musical, The Walking Dead, Smallville,The Big BangTheory, The Simpsons dan yang lainnya. Tapi diantara semuanya di atas adalah yang lebih dominan.

HAVE A GOOD DAY ~

image-20

Advertisements

2 thoughts on “Serial TV Barat Terpilih

  1. Cuman Sherlock aja yang suka, sisanya belum ditonton 😀 tapi diantara empat serial diatas dan selain serial TWD, TBBT, HSM, Smallvile dan The Simpsons, ada yang lagi rame jg karena plot ceritanya, coba deh tonton juga The Blacklist, Westworld, Games of Thrones, dan Silicon Valley,di tambah bulan Oktober ini lagi banyak juga serial Tv baru n season baru juga. Dan thanks juga ternyata ada blogger yang ngebahas film serial juga 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s