STORYLINE · TO BE FLAWLESS

[unboxing] Viva Cosmetics

Hai, hari ini tepat satu minggu aku dapat member card dari Viva Cosmetics. Sebenarnya aku lupa kapan mendaftar jadi member. Kalau main-main ke websitenya sih sering. Dan baru saja mendapatkan member cardnya, dan bingung sih kenapa bisa dapet dan baru dapat padahal aku cuma daftar online untuk masuk/login kalau mau masuk ke websitenya bisa dibilang sudah lam,a mungkin awal tahun ini. Lama sekali kan? Dan ya tanpa basa basi apa aja yang aku dapatkan minggu lalu.

myhome_11

Itu dia isi dalam amplop coklat alias isi paketnya. Ada lumayan banyak dari katalog sampai member card itu sendiri bisa dilihat di gambar ya.

This slideshow requires JavaScript.

Member card ini hampir sama saja sih dengan member card pada umumnya yang aku punya, cuman ya kalau biasanya ada yang tertera nama kita dan ada juga yang enggak. Kalau ada nama kita terasa banget kita seolah-olah itu istimewa.

This slideshow requires JavaScript.

myhome_13

Dan yang terpenting selain member card yang aku suka adalah dapet sample. Memang kecil sekali justru aku suka karena bisa masuk tas atau pouch aku dan gampang dibawa. Aku suka semua variantnya. Sayangnya aku kurang suka yang coffee extract karena ada papermintnya, memang sih jadi bikin ada sensasi cooling gitu, tapi kurang nyaman buat aku padahal aku suka banget apapun yang berbahan kopi. But its okay masih tetap bisa aku pakai karena gak begitu parah juga kok. Next time aku mau beli yang full size ah~ hehe

myhome_27

Trus aku juga dapat memo. Lumayan buat stock memo aku biar gak beli yang baru. Irit maklum lah aku suka bawa memo kemana2 di dalam tas karena siapa tahu aku tiba-tiba dapat inspirasi baru, walaupun di hape bisa nulis juga tapi aku lebih suka dalam bentuk tulis tangan dan memo seperti ini.

This slideshow requires JavaScript.

Aku juga dapat katalog yang isinya informasi produk. Tapi yang aku suka adalah ada juga tips oke untuk belajar makeup dan skincare juga. Lengkap deh pokoknya. Bermanfaat sekali.

Dan yaa itulah yang aku dapat dari Viva Cosmetics. Thankyou ya atas semuanya. Aku tunggu hadiah sample atau produk barunya untuk aku coba. Ngarep. 😂

Yuk ah semuanya cobain deh produk-produk viva, ini buatan lokal dengan harga sangat-sangat terjangkau. Bisa jadi jalan pintas kalau stock makeup & skincare kita bisa dan ternyata akhir bulan tanggal tua kantong kempes. Produknya okey banget kok aku juga beberapa produk pakai. Bahkan jadi keharusan dan kesayangan keluarga aku looh.

HAVE A NICE WEEKEND 😎

 

VIVA COSMETICS’s Official Accout :
Website ❤️  Facebook ❤️  Instagram ❤️  Twitter

 

image-20

5 thoughts on “[unboxing] Viva Cosmetics

Leave a Reply

