K-POP · MUSIC CORNER

My Best of The Best Beast’s song (B2ST/비스트)

비가 오는 날엔 (on rainy days) – 2011

FICTION -2011

이럴 줄 알았어 (I knew it) – 2012

‘Midnight (별 헤는 밤)’

Beautiful Night (아름다운 밤이야) – 2012

shadow – 2013 

Junhyung Flower – 2013

이젠 아니야 – 2014

GOOD LUCK – 2014 

12시 30분 (12:30) – 2014

일하러 가야 돼 – gotta go to work – 2015

Take it (가져가)  – 2016

Found you (Junhyung 준형 Solo) – 2016

리본 (Ribbon) – 2016

Baby it`s you (Dujun 두준 & Gikwang 기광 Duet) – 2016

Itulah beberapa lagu dari mereka yang aku suka dan jadi pilihanku. Beberapa memang sudah sangat mainstream. Haha. Btw agak ikutan sedih saat tahu salah satu anggotanya keluar. Tapi, setelah dengar album mereka terbaru yang cuman berlima masih bagus aja. Justru aku malah seneng karena part-nya Junhyung sama Dujun jadi lebih banyak. haha. Agak disangkan memang kalau sampai berubah formasi member. Tapi mungkin itu yang terbaik buat Hyun Seung.

Dan ya setelah sekian lama akhirnya kabar Beast untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan CUBE ENT terdengar juga. Mungkin setelah ini akan pindah agensi ataupun membuat label sendiri ya. Aku sih oke-oke aja selama itu baik. Asalkan aku berharap mereka gak bubar aja. Karena sungguh disayangkan. Usaha setelah sekian lama dihancurkan begitu saja hanya, training yang lama dan segala usaha sebelum debut hingga bisa sampai menjadi seperti itu sulit loh di gapai.Banyak orang diluar sana ingin menjadi Idol ataupun penyanyi/ artis. Hanya saya waktu dan kesempatan belum mereka dapatkan. Hehe. 

It’s my choices ? What’s about you ?

image-20

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s