TO BE FLAWLESS

[SKINCARE] Onsaemeein Yogurt Peeling

Hai aku balik lagi di blog. Aku harap sih enggak bosen liatnya. Kalau bosen ya maaf haha. Yap. Kali ini aku bakal bahas soal skincare yang aku baru aku coba. Lagi dan lagi memang dari Korea Selatan. Produk kali ini yaitu mengenai peeling gel.

This slideshow requires JavaScript.

Onsaemeein Peeling Yogurt, sejujur aku baru tahu tentang merk brand ini. Tapi bolehlah dicoba, mungkin memang asing buat aku karena di Indonesia sendiri susah nyarinya. Mungkin saja di Korea sana sudah terkenal ya. Akunya saja yang kurang tahu. Hihi.

Packaging untuk produk sendiri menurutku lumayan oke. Seperti cube gitu. Double protections sih karena saat buka tutup cube nya di dalamnya masih terdapat tutup lagi.

This slideshow requires JavaScript.

Peeling ini sebenarnya sama saja seperti pada umumnya. Hanya saja mungkin ingridientnya berbeda kali ini berbahan yogurt. Aku suka bau aromanya manis ya sesuai yogurt, sepertinya sih rasa strawberry.

myhome_32

Tekstur peeling ini seperti lem menurutku, namun tidak begitu lengket. Dan aku rasa sih bakal irit penggunaannya karena pakai produknya sedikit saja bekerja dengan baik membersihkan kotorang dan mengangkat kulit mati. Justru ini berbeda sih dari peeling yang biasa aku gunakan. Peeling yougurt ini sangat gentle, dan tidak ada butiran scrubnya sama sekali. Sehingga mungkin untuk kulit sensitif sekalipun masih bisa.

onsae_yogurt-peeling_02

Pros : Affordable untuk ukuran 100 ml. Karena penggunaan produk tidak harus banyak. Harga menurutku standar sih ya sekirar IDR Rp 80.000,-. Produknya sangat gentle dikulit tidak menimbulkan breakout maupun terasa kasar diwajah. Dan yang pasti higienis soalnya kan ada spatulanya dan tutup sebelum produk ada pembatasnya. Selain itu juga mudah kering dan penggunaan tidak memakan waktu yang lama dalam proses pengerjaannya.

Cons : sulit didapatkan. Aku bisa dapat ini di id.althea.kr

This slideshow requires JavaScript.

image-20

Leave a Reply

