K-POP · MUSIC CORNER

Current Song K-POP until this weeks

Henry (헨리), Soyou (소유) – 우리 둘 (Runnin`)

MC GREE – Dangerous

SECHSKIES – THREE WORDS (세 단어)

MOBB – 붐벼(FULL HOUSE)

MOBB – 빨리 전화해 Feat. KUSH(HIT ME)

I.O.I – Whatta Man

BOBBY – ‘꽐라(HOLUP!)’ M/V

HyunA(현아) – ‘어때? (How’s this?)

마마무(MAMAMOO) – ‘뉴욕(New York)

Dalshabet(달샤벳) – FRI. SAT. SUN(금토일)

Apink(에이핑크) _ Only one(내가 설렐 수 있게)

BLACK PINK( 휘파람) – BOOMBAYAH (붐바야)

BLACKPINK – ‘휘파람'(WHISTLE)

MINO – ‘몸(BODY)’

다비치 (DAVICHI) – 내 옆에 그대인 걸 (Beside me)

다비치 (DAVICHI) – 받는 사랑이 주는 사랑에게 (Love Is to Give -Love Is)

다비치 (DAVICHI) – PET

다비치 (DAVICHI) – (AutumnNight) 가을의 밤

다비치 (DAVICHI) – (Have You Ever Been Like That) 그런적있나요

SF9(에스에프나인) _ Fanfare(팡파레)

Ailee(에일리) _ Home (Feat. Yoonmirae(윤미래))

Red Velvet (레드벨벳_러시안 룰렛) – Russian Roulette

인피니트(INFINITE) – 태풍 (The Eye)

GOT 7 – Hard Carry

방탄소년단 (BTS) – 피 땀 눈물 (Blood Sweat & Tears)

박재범 (Jay Park) – DRIVE (Feat. GRAY)

NU’EST(뉴이스트) – Love Paint (every afternoon)

2PM – Promise (I’ll Be)

100%(백퍼센트) _ Better Day(지독하게)

MONSTA X(몬스타엑스) – Fighter

Hai akhirnya aku bisa posting ini juga setelah sekian lama. Di atas beberapa lagu k-pop yang menurutku enak untuk didengar. Walaupun aku punya idola seperti davichi, winner, bigbang, mamamoo, dan cnblue. Tapi bukan berarti aku gak suka lagu artis lainnya. Karena banyak juga lagu yang enak-enak selain mereka. So, yang bilang aku terlalu main kandang itu salaha besar guys. Aku pun sejujurnya juga gak ngestan agensi manapun,  banyak yang bilang aku YG stan hanya karena ada yang bilang lagu-lagu yang aku suka dari YGE..  Padahal mah enggak juga kok kebetulan beberapa lagu mereka saat udah comeback atau debut aku suka aja yaudah deh suka lagunya.

Cuma mau cerita aja sih ya ? Beberapa waktu lalu aku entah dibilang di bash atau di apain gak ngerti deh dari salah satu fans. Dibilang aku terlalu menyudutnya idolanya lah, dibilang fas abalan dan gak modal (emang bener sih klo yang ini haha), dibilang apa ya aku tuh lupa deh, pokoknya waktu itu dia DM aku dan kata2nya kasar. Cuman aku diemin aja soalnya paginya dia yang minta maaf sendiri. Udah biasa di bash atau di bully kecil karena k-pop tapi akunya santai aja selama ini. Baru kemaren itu agak parah. Kata-katanya gak tahan. Btw doi masih smp atau sma gitu as aku klik profilnya. Berhubung aku hanya respon yg kaget dengan kata-katanya, bukan marah atau benci malahan miris aja masih kecil omongannya. Aduuuuh…  Intinya begitu ah capek ngetiknya. 😭

End da last time, itulah lagu yang aku dengerin dan nyaman di telingaku sekaligus cerita gak jelas tapi semoga ngerti maksudku. Hehe.. Btw kalo kalian apa aja nih lagu yang enak? Mungkin bisa jd tambahan buat aku biar nambah banyak referensi lagunya. 😜

🌤

Good Morning 💕

image-20

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s