SHOWBIZ

[K-DRAMA 2016] Complete, On-going, dislike & interest New Dramas

Hai, selamat November semoga berkah buat semuanya. Udah lumayan lama beberapa minggu gak sempet buka laptop apalagi nge-blog. Hsri ini pun aku curi-curi waktu biar bisa ngeblog (obat setres). hehe. Nah, kali ini aku mau share tentang K-Drama yang beberapa judul sudah complete aku tonton dan juga on going. Berhubung dari blog aku sebelumnya daftar drama apa aja yang aku tonton selama ini sudah 2 judul yang tamat yaitu Moon Lovers – Scarlet  Heart Ryeo & Fantastic saja sisanya masih ongoing dan menuju episode2 terakhir sepertinya. Kira-kira apa aja yang jadi wishlist kemarin bisa dilihat disini

Kali ini aku mau buat wishlist baru untuk bulan November ini. Eh, tapi ada yang terlanjut nonton sebelum di list, ada yang tertarik sampai ending ada juga yang bakalan stop. Maklum kehabisan drama waktu itu jadi curi start duluan. Jadi aku gabung aja deh.

  • Go Ho’s Starry Night (고호의 별이 빛나는 밤에) : Sebenetnya menurutku ini sih web drama jatuhnya karena hanya 4 episode aja. Castnya Yuri SNSD, Kim Young-Kwang, Lee Ji-Hoon, Shin Jae-Ha, Kim Ji-Hoon. Aku nonton karena iseng aja waktu itu lagipula lagi banyak muncul wajahnya Young Kwang dimana-mana. Haha. Dan ya ini cerita ringan pake banget. Lebih ke komedi-romantis dan bikin ketewa inget masa-masa puber dulu. Sayangnya cuman4 episode sih ya. haha overall aku suka. Dan aku pun selesai sampai tamat. Happy ending.

go-ho-the-starry-night-01-324x160

  • Sweet Stranger and Me (우리집에 사는 남자) : Lagi musim tentang pramugari ya, setelah OTWTTA sekarang drama ini. Lagi-lagi aku sih sebelum sneak peek intip cast-nya dulu siapa ternyata cowok-cowok yang terlalu ganteng dari Five Models- Avenger. Cuman dua sih ya gak semua (berharap semua-> maruk) si Young Kwang (lagi) & Lee Soo-Hyuk. Lumayan kan cuci mata haha. Siapa yang gak tergoda hayo. Dan untuk cast ceweknya ada Soo-Ae, aku udah lama gak liat dia setelah drama Mask. Dari segi cerita ini ronkom lagi tapi beda aja, masa iya punya bapak tiri yang ganteng masih muda lagi macem si Young Kwang lama-lama kan jadi naksir. Eh ini bapak kita loh?  Dan ya ini drama kedua yang kecolongan haha. Sepertinya bakal lanjut sampai akhir.

sweet-stranger-and-me-the-man-living-in-our-housewoorijibe-saneun-namja-sweet-stranger-and-me-n8ntlix4

  • Entourage (안투라지) : Ya drama yang ditunggu banyak orang karena castnya sudah ternama seperti Cho Jin-Woong, Seo Kang-Joon, Lee Kwang-Soo, Park Jung-Min, Lee Dong-Hwi. Awalnya aku pengen nonton ini ya karena mereka, memang sih aku lihat bakal banyak cameo artis2 yang juga terkenal dan sepertinya seru. Dan ya baru episode pertama aku udah lost interest dan di luar dugaanku malahan. Pertama drama ini terlalu vulgar dan sejujurnya mengandung sesuatu yg kurang pantas mntku. Lebih cocok untuk orang dewasa. Mungkin sih ya karena masih awal dan cuman untuk episode awal, tapi buat aku drama ini aku jadi kurang suka. Dan aku stop untuk episode selanjutnya. Disappointed & stop. Maaf buat yang kurang suka pendapatku hehe. It’s just my opinion. 🙂

entourage-entourage-korea-anbaztix

  • My Wife’s Having an Affair this Week (이번 주, 아내가 바람을 핍니다) : Aku nonton drama ini awalnya karena Song Jihyo dan juga om ganteng Lee Sun-Kyun. Dan ya aku nonton sampai episode 4. Um.. mungkin ini bukan tipe drama yang aku suka kali ya, sudah sampe 4 episode gini aku memutuskan berhenti dan tidak akan melanjutkan. Entah karena alasasan apa, tapi aku hanya kurang nyaman dengan drama ini. Meskipun banyak orang yang diluar sana justru sangat suka karena banyak kabar beredar drama ini true strory. Tapi aku gak tau juga.. Begitulah…

4945_mywifeshavinganaffairthisweek_nowplay_small

Dari beberapa drama diatas memang lebih banyak kurang interest-nya. Tapi gak masalah malahan jadi memudahkan aku menyelesaikan drama yang belum selesai aku tonton ataupun bisa cari yang lain. Maklum banyak peer yang belum kepegang. Btw aku gak nyerah gitu aja, sekarang sudah bulan baru maka akan muncul drama baru. Nah drama yang baru dan menjadi list aku itu:

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (역도요정 김복주) : Drama yang diperankan oleh model yang aku suka Lee Sung-Kyung dan untuk cast pria ada Nam Joo Hyuk. Keduanya aku suka belakangan mereka memang sedang lebih aktif ke arah acting ketimbang model yang aku lihat. Setelah aku telusuri dari spoiler dan teaser meneurutku drama ini akan buat kita fresh. Hopefully~ I cant wait.

cvkmdcuwyaazxwf

Oh My Geum Bi (오 마이 금비) : Aku masih tertark dengan drama tentang seseorang yang berjuang untuk hidup dari penyakitnya. Tidak terkecuali Geum-Bi (Heo Jung-Eun) seorang gadis usia 8 tahun yang mengidap dementia. Pengganti drama OTWTTA.

oh_my_geum-bi-p2

Untuk sementara yang paling baru dan ditunggu hanya 2 drama itu saja. Sisanya adalah film, serial tv barat ataupun k-drama lain yang belum selesai aku tonton dulu sampai sekarang masih dianggurin. haha. Maklumlah~ See u in my next blog 😜

☂️

~Jangan lupa sedia payung sebelum hujan~

image-20

3 thoughts on “[K-DRAMA 2016] Complete, On-going, dislike & interest New Dramas

Leave a Reply

