DFV ♥ · K-POP · MUSIC CORNER

My Best of The Best BTS & 2PM ‘s song

BTS / Bangtan Boys (방탄소년단)

Young Forever

Born Singer

Hip Hop Lover

Save Me

Dope

Danger

Run (Ballad Mix)

불타오르네 (FIRE)

I need U

피 땀 눈물 (Blood Sweat & Tears)

Am I Wrong

*****************************

투피엠 (2PM)

Make Love

My House(우리집)

Comeback When You Hear This Song(이 노래를 듣고 돌아와)

Hands Up

I’ll Be Back

I Can’t

Heartbeat

GO CRAZY!(미친거 아니야?)

Again and Again

*****************************

Di atas aku buat best of the best song dari BTS & 2PM versi aku, karena orang yang dekat dan special buat aku suka sama mereka. DFV 💕 . I 💙 U guys. Tadinya aku mau buat satu persatu tapi sayangnya takut gak ke buru waktu. So, aku buat gabung aja deh gpp ya. Semoga kalian suka. Meskipun kita beda fandom bukan berarti kita harus memaksakan kehendak. Kan masing-masing punya seleranya berbeda. Walaupun aku bukan fans BTS & 2PM bukan berarti juga aku gak suka sama mereka, selama musik mereka enak dan aku suka kenapa gak? Justru karena kita beda fandom malahan seru looh, soalnya bisa cerita tentang fandom dan juga siapa tahu tentang mereka lebih, banyak manfaat serta info. Hehe. See ya!

Follow @dyeppun on SNS

Twitter | Instagram  

Follow @fridaputri on SNS

Twitter | Instagram | Google+ | Facebook | Website

image-20

3 thoughts on “My Best of The Best BTS & 2PM ‘s song

  1. Ada lagi yg Bagus… Lagu BTS ( 21st century girl, bullet proof jg) byk deh… Hehhehehe😙😙 love you to…

    Like

Leave a Reply

