SHOWBIZ

[J-MOVIE] Wolf Girl and Black Prince

Sama seperti siswa SMA lainnya, Erika hanya ingin diterima oleh teman-temannya. Jadi, ketika dia memutuskan untuk mendekati dua gadis populer di kelasnya, dia sengaja berbohong tentang memiliki pacar untuk mengesankan mereka. Dan setelah kebohongan, Erika cepat berubah menjadi ‘Wolf Girl’, menceritakan kisah-kisah yang tinggi tentang dirinya yang disebut pacar.

Mengambil foto acak dari seorang pria, dia menunjukkan off pacarnya sebagai bentuk bukti. Sedikit yang dia tahu bahwa pria, Kyoya Sata, benar-benar pergi ke sekolah, dan tidak lain adalah ‘Pangeran’ yang dicintai oleh semua gadis di sekolah. Hanya ketika kebohongannya terexposed, Kyoya setuju untuk membantu Erika dengan berpura-pura menjadi pacar palsu nya, but dengan satu syarat. Erika harus bertindak seperti anjing peliharaannya. Secara harfiah.

ckvpv5iuuaat4dq

apa yang bisa menjadi akhir romantis yang sempurna untuk Erika, kehidupan Erika terbalik untuk yang terburuk.

maxresdefault-109

Di balik eksterior yang menawan, Kyoya adalah sadis. Pangeran Hitam yang memangsa kelemahan Erika. Namun, bahkan setelah sikap kejam Kyoya terhadap dirinya, Erika menemukan dirinya jatuh untuknya terhadap dirinya akan sesuatu yang dia tidak pernah terbayangkan.

wolf-girl-black-prince-4-2-960x540

Tentu saja, itu tidak akan menjadi sebuah roman shoujo tanpa komplikasi dan kesalahpahaman konyol antara karakter. Semua dalam semua, Kyoya adalah karakter yang sangat menarik. Melindungi kepribadian kaku nya dari dunia, obsesi Kyoya yang terkontrol mungkin ekstrim dan mengganggu sekali.

featurewolf-girl-and-black-prince-1024x576

Namun, Kyoya tidak lebih dari tsundere laki-laki di bawah kedok sadis. Berfluktuasi antara nya Prince Charming dan Black Prince kepribadian, Erika merasakan perilaku Kyoya sebagai bentuk penyiksaan untuk melewatkan waktu. Tindakan apa yang asli? Apa berpura-pura? Bisa ada benar-benar menjadi sesuatu yang nyata antara Erika dan Kyoya?

Untuk lebih lanjutnya bisa di tonton dulu ya, beberapa waktu lalu memang baru sempat nonton Live Action-nya dan ternyata versi anime lebih menarik buat aku, itupun setalh diberi masukan dari teman. Dan sekarang baru sempat posting padahal sudah menumpuk di darft. Hehe. Film ini memang biasa saja, ringam, terkadang cheesy, but Overall aku suka dan merasa terhibur. Yang menarik dari versi LA-nya adalah beberapa view yang membuat aku sungguh terkesima. Begitulah ciptaan Tuhan. Sungguh teramat sempurna.

This slideshow requires JavaScript.

jump-rope-endurance-icon1

8/10

image-20

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s