SHOWBIZ

[Asian MOVIE 2016] Bounty Hunters (赏金猎人/ 바운티 헌터스)

Hai hari ini aku mau berbagi tentang info film, siapa tahu bisa jadi referensi saat weekend. Terlebih lagi bagi para pecinta Lee Min Ho ya, yang sudah beberapa wakrtu rilis. Film “Bounty Hunters” ini akan menceritakan tentang sebuah pemburu bayaran yang ahli dalam seni bela diri dan terkenal di kawasan Asia dan sekitarnya.

28202424231_5eecbb20d4_z

Lee San (Lee Min Ho), yang memiliki masa lalu yang misterius adalah seorang seniman bela diri ahli. Yo (Chung Hon Leung) adalah mantan agen INTERPOL berubah menjadi penyidik. Bersama-sama mereka membuka layanan pengawal dan menerima pekerjaan untuk melindungi Sam, seorang reporter dari Incheon, Korea Selatan.

Seperti sudah ditakdirkan, duo akhirnya bergabung dengan kelompok pemburu bayaran yang mencakup Cat (Tang Yan) wanita yang cerdas dan cantik  seorang hacker jenius Swan (KARENA Ng) dan Baobao (Louis Fan) yang memiliki kekuatan yang luar biasa. Misi pertama mereka adalah untuk menemukan bomber seri yang target Hotel A. Lihatlah rangkaian acara lucu yang terjadi dengan sebagai pemburu hadiah menyelesaikan misi mereka.

Bounty Hunters Trio

Bukan untuk pertama kalinya, Korea, Cina dan Hong Kong telah bekerjasama untuk memproduksi film untuk menarik dan menangkap penonton dari tiga negara. Tidak ada banyak keberhasilan, seperti film My New Sassy Girl terbaru, entah bagaimana ketidakberhasilan itu. Aku tertarik oleh trailer dan ingin tahu bagaimana film ini akan berubah karena aku menyukai film yang terdapat untuk taction-comedy serta bagaimana karakter yang dimainkan oleh Lee Min Ho. haha

Bounty Hunters Wallace Chung

Jadi apa rahasia di balik kesuksesan? Eye contact. Tidak hanya itu. Mereka memberi aktor peran yang cocok bukan hanya penampilan mereka, tetapi juga kemampuan mereka. Dalam film ini polisi sebagai pengawal memiliki otak dan otot. Lee Min Ho dan Wallace Chung memiliki chemistry yang besar yang lebih cemerlang dari pemain lainnya. Tidak hanya itu, penggemar bisa melihat cool dan sikap ramah yang menunjukan bahwa Lee Min Ho yang terbaik, serta dia dalam beberapa situasi canggung dan lucu saat bersama Cat.

Lee Min Ho Wallace chung

Wallace Chung adalah aset yang tak ternilai dalam tim. Dengan dua film di bioskop pada waktu yang sama (ia membintangi Three 三人 行 bersama-sama dengan Vicki Zhao dan Louis Koo), Yo (nama karakter Wallace di Hunters Bounty) adalah kebalikan dari Li Xin di Three. Yo adalah seorang yang lucu dan cerdas, perubahan yang menyegarkan dari semua karakter Wallace Chung sebelumnya bertindak.

This slideshow requires JavaScript.

Dan ya bagaimana dengan ending film ini? Di tonton aja ya biar tahu dan puas menatap Min Ho. Haha aku sih overall suka-suka aja, tapi menurutku nothing special dan mengesankan. Ketika nonton ini aku merasa seperti menonton drama City Hunter. Ya so-so sebenarnya buat aku tapi lumayan buat menghibur diri dan cuci mata liat orang cakep begini.El o el.

jump-rope-endurance-icon1 6.2/10

Happy Saturday & Lunchy !

👄

 

image-20

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s