SHOWBIZ

Best of The Best K-Drama 2018

Finally setelah sekian lama bisa juga melanjutkan blog yang semakin hari makin terasa usang. Bahkan mungkin debu bukan lagi butiran tapi menggumpal. Karena sudah terlihat dari judul mari langsung saja dibahas deh gak perlu basa basi lagi. Sepertinya drama yang aku tonton kali ini tidak banyak ya di tahun 2018.

  1. Black Knight: The Man Who Guards Me – Tamat
  2. Jugglers – Tamat
  3. Just Between Lovers – Drop Ep 6
  4. Prison Playbook – Tamat
  5. Two Cops (Korean Drama) – Tamat
  6. A Korean Odyssey -Tamat
  7. Return (Korean Drama) 2018 – Tamat
  8. Misty (Korean Drama) 2018- Tamat
  9. Mother (Korean Drama) 2018 – Tamat
  10. Welcome to Waikiki – Tamat
  11. That Man Oh Soo – Tamat
  12. My Mister – Tamat
  13. Great Seducer  – Tamat
  14. Let’s Hold Hands Tightly And Watch The Sunset – Tamat
  15. Switch: Change the World– Tamat
  16. Something in the Rain (Pretty Sister Who Buys Me Food) – Tamat
  17. A Poem A Day – Tamat
  18. Mistress – Tamat
  19. About Time – Tamat
  20. Come and Hug Me – Tamat
  21. Ms. Hammurabi – Tamat
  22. Sketch – Tamat
  23. The Undateables / Handsome Guy and Jung-Eum – Tamat
  24. What’s Wrong with Secretary Kim – Tamat
  25. Let’s Eat 3 – Tamat
  26. My ID Is Gangnam Beauty – Tamat
  27. Lovely Hoririby – Drop ep 5
  28. The Player – Drop ep 7
  29. Radio Romance – Tamat
  30. Return – Tamat
  31. The Third Charm – Tamat
  32. The Beauty Inside – Tamat
  33. Time – Tamat
  34. Hundred Million Stars From the Sky – Tamat
  35. The Fox Bride Star – Tamat

Waaaah…. banyak juga ya dalam setahun ini selesai. Dilihat dari list diatas ada yang baru aja tamat dalam beberapa hari ini mepet akhir tahun bahkan sudah memasuki tahun 2019, mungkin buat yg follow di Instagram akan tahu drama apa. Dan juga dari sekian banyak drama ada yang gak sempat dituangkan pendapatnya tentang drama itu.

Di blog ini akan lebih panjang karena aku sekaligus buat ‘Best of The Best K-Drama 2018‘. Apa aja sih ya? Agak bingung juga sih, but I will try :
♥Jugglers
Prison Playbook
Mother (Korean Drama) 2018
Welcome to Waikiki
My Mister
A Poem A Day
About Time
The Third Charm
The Beauty Inside
Misty
Return

Ada lumayan banyak yang berkesan di 2018 buat aku, kalau kalian gimana ? Kasih tahu ya di kolom komentar dibawah. 🙂 Berhubung aku belum sempat untuk spoiler drama terbaru sampai saat ini, mungkin sepertinya aku bakal tamatin yang masih drop. Dan juga kasih aku rekomendasi drama yang bagus ya menurut kalian. Thankyou.

Sementara sampai disini dulu kali ya K-drama-an, sebenernya ada juga sih yang mau aku tulis untuk buat Best Of The Best K-Pop Song 2018, itupun kalau aku masih bisa sisihkan waktu, soalnya aku mau nge-blog yang lebih menarik dan sangat sangat sangat sangaaaaaat…. berkesan di tahun 2018 di hidupku. Ditunggu ya karena proses editing dan juga cari waktu-nya yang agak susah, dijamin menarik dan bisa lebih kenal aku lagi. SEE YAAAA!!

HAPPY NEW YEAR 2019

Leave a comment